UTS Matematika, Berikut contoh soalnya terbaru 2016, Full Jawaban

Hasil gambar untuk soal matematika 
Bapak/ Ibu guru yang hatinya baik. UTS sudah semakin dekat. saya rasa bapak/ ibu guru sudah menyelesaikan materi menjelang uts, meskipun dengan susah payah karena menghadapi karakteristik peserta didik yang berbeda2, hehe.. Maklum pengalaman Pribadi. Kebetulan saya mendapatkan amanat untuk membantu mengajar matematika di kelas 2 SMP yang materinya sampai dengan UTS ini adala pemfaktoran, fungsi dan persamaan garis lurus. Jadi persiapan soal UTS Sudah saya persiapkan secara matang. hehe, Berikut saya share tentang soal yang sudah saya rangkum dari berbagai sumber. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Amin

 


Itu screenshotnya, Silahkan download file nya klik dibawah ini:

Post a Comment

0 Comments