PPG: Tugas Akhir Modul 1 (Perangkat Pembelajaran Abad 21)

Assalmaualaikum brow, Jumpa lagi bersama artikel dari kami ya. Kali ini saya mau share tentang contoh tugas akhir perangkat pembelajaran untuk revolusi 4.0

yaps, apa sih sebenarnya revolusi 4.0 itu?


Langsung saja, contoh perangkat pembelajaran ini saya gunakan dulu waktu ikut PPG sebagai tugas akhir Modul 1, kalau tidak salah pertanyaanya buatlah contoh perangkat pembelajaran untuk pendidikan abad 21.

Nha,,, berhuubung saya baik. heehe kali ini saya akan share contoh perangkat pembelajaran abad 21 yang pernah saya buat. 

Karena ini contoh. Saya berharap dengan sangat jangan ada dusta diantara kita. ya saya harapkan ini hanya sebagai referensi saja ya? langsung saja ke TKP.
Download dibawah ini



File ini dalam bentuk PDF, silahkan dipelajari atau bahkan jika mau diconvert ke word silahkan. 


di dalam file perangkat pembelajaran ini saya mengambil tema atau materi kelas 9 yaitu bangun ruang sisi lengkung. dimana didalamnya sudah terdapat penggunaan teknologi sebagai implementasi pembelajaran 4.0

Brow Guru yang saya hormati jika brow guru menginginkan untuk dibuatkan media pembelajaran yang berbasis teknologi. boleh lah sertakan di komentar. Nanti siapa tahu bisa dibuatkan ..hehe



Terimakasih semoga bermanfaat. Salam

Post a Comment

6 Comments

  1. maaf pak, boleh dibuatkan contoh perangkat pembelajaran untuk mapel bahasa indonesia smp ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Boleh pak, untuk kelas berapa dan materinya apa ya pak?

      Delete
  2. Coba kirim ke email ya saja pak

    ReplyDelete
  3. boleh donk di buatkan untuk mapel Qur'an Hadits MA kelas X pak Arif Tri Cahyono. bisa menghubungi ke nomor ataw email

    ReplyDelete
  4. Bang bisa bantu tugas akhir modul 6 TIK

    ReplyDelete