Info PAUD 2016: Berikut Contoh Laporan Dana Alokasi Khusus(DAK) BOP PAUD terbaru 2016


Bapak/ibu guru TK dan PAD yang berbahagia. dana BOP sudah cair tinggal tugas kita untuk melaporkan kepada lembaga terkait yang sudah memberikan dana. Sesuai dengan juknis yang saya terima, format laporan pertanggungjawaban itu terdiri atas
1. Cover (Halaman Sampul)
2. Surat Pengantar
3. BAB I (Pendahuluan) Berisikan uraian tentang:
  • Penerimaan dan dan Penggunaan Dana
  • Rencana Kegiatan
  • Pengelolaan dan Sasaran
  • Jadwal Pelaksanaan
4.   BAB II (Pelaksanaan Program)
5. BAB III (Penggunaan dana BOP)
6. BAB IV (Penutup)
7. Lampiran-Lampiran
8. Lampiran Berita Acara Perubahan BOP
9. Lampiran RKAS.
10. Lampiran RAB

Berikut Previewnya

 

Langsung saja jika bapak/ibu guru membutuhkan contoh laporanya berikut link downoadnya


menu download tersebut bisa didownload secara gratis namun saya hanya menyediakan format pdf saja. Bagi bapak/ibu guru yang membutuhkan salinan wordnya, atau membutuhkan bantuan saya untuk membuatkan laporan BOP sekolah anda bisa menghubungi saya melalui email. Terimakasih. Semoga membantu


Bapak/Ibu guru, saya hanya mencoba berbagi artikel saya dengan harapan bisa membantu bapak/ibu guru semuanya. Saran dan maukan di kolom kometar sangat saya harapkan demi kemajuan blog saya ini.Terimakasih


Mungkin artikel ini disarankan bagi anda:




Post a Comment

0 Comments