NISN: Cara Cek NISN Peserta didik terbaru 2016


Bapak/ Ibu gur yang budiman, Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) adalah nomor penting yang terseat untuk peserta didik, dengan adanya nomor NISN ini menandakan bahwa putra putri bapak/ibu telah diakui oleh pemerintah dan berhak untuk mengakses segala program pemerintah baik itu untuk pelayanan maupun untuk bantuan. Sehingga peranya sangat penting bagi peserta didik. NISN masing- masing peserta didik berbeda, untuk me nge cek apakah NISN peserta didik bapak/ibu benar atau tidak, maka berikut saya sampaikan caranya:

  1. Kunjungilah website resmi cek nisn yaitu http://nisn.data.kemdikbud.go.id/page/data, maka akan disuguhkan laman utama sebagai berikut:
  2.   Masukan nomor NISN Siswa dan Klik CARI, jika yang dicari kata kuncinya berrdasarkan nomor NISN Siswa. Maka akan Muncul Identitas peserta didik yang anda cari. Sama atau tidak, Jika tidak sama maka anda perbaikinya dengan caranya Klik DIsini
  3. Masukan Nama siswa yang akan dicari NISN nya, jika kata kuncinya berdasarkan nama siswa, maka akan muncul identitas peserta didik anda dengan nomor NISN nya.
Itulah cara mudah untuk me nge cek NISN peserta didik anda.


Artikel yang terkait:

Post a Comment

0 Comments