CPNS 2018: Jangan Bikin BKN Pusing, Ini Kesalahan Pelamar Sendiri

Sumber: twitter.com/BKNgoid


BKN Geram: PELAMAR TIDAK JELI MEMBACA BUKU PETUNJUK DENGAN CERMAT.


Pembaca blog saya yang baik hatinya, CPNS 2018 yang sekarang ini dibuka pendaftaranya memang banyak sekali instansi yang menawarkan formasinya.

Baca : Daftar Instansi yang membuak lowongan CPNS 2018

Dari formasi yang ada rata-rata pembaca sudah mulai berusaha untuk mendaftar di Formasi yang dipilih namun ditengah perjalanan proses pendaftaran banyak sekali kendala/permasalahan yang dihadapi. termasuk ketika proses Upload Dokumen Gagal

Jika Upload Dokumen Gagal/ Belum Berhasil berikut solusinya

Baca Juga : Cara Sukses Upload Dokumen SSCN 2018

Namun kali ini BKN Bercuit di Twitternya yang mengatakan bahwa seringkali yang datang ke BKN dengan nada emosi padahal mereka sendiri yang tidak memahaminya.
ingat baca petunjuk, karena petunjuknya sudah disediakan



Nha maka dari itu saran saya kepada pengunjung blog saya ini. Jika anda ingin melamar formasi CPNS 2018 yang sampai saat artikel ini diterbitkan masih buka, silahkan pahami dengan cermat sesuai buku petunjuk dari sscn, Namun tidak sebatas itu, Silahkan baca juga Buku Petunjuk dari INSTANSI TERKAIT di lokasi instansi yang dituju, karena masing-masing instansi mempunyai persyaratan sendiri bagi pelamar-pelamarnya. 


Catatan: Admin Juga mendaftar lho, dan sampai saat ini sudah sukses termasuk upload berkas, tingal nunggu Verifikasi dai instansi. Bagi kalian yang ingin mengetahui Tips Sukses Daftar CPNS 2018 silahkan komentar dibawah ini ya? Terimakasih.

Post a Comment

1 Comments