Media Pembelajaran: Media Pembelajaran Bangun Ruang Sisi datar

Assalamualaikum Wr.Wb, salam sejahtera untuk kita semua.
Apa kabar saudaraku, semoga senantiasa diberikan kesehatan dan rizki yang melimpah. Amin. Jumpa lagi di blog saya, kali ini saya akan berbagi tentang media pembelajaran, khususnya pada mata pelajaran matematika kelas VIII semester 2, pada sub materi bangun ruang sisi datar.
Ok brow, materi ini saya buat untuk membantu saya dalam menjelaskan kepada peserta didik, seperti yang kita ketahui media pembelajaran adalah alat bantu belajar untuk menyampaikan materi kepada peserta didik. Media ini saya buat dalam bentuk power point, agar mudah digunakan semua orang, simpel namun materinya tersampaikan

Yuk ada apa saja media yang sudah saya buat, berikut cuplikanya


Pada halaman pertama tentunya judul ya? spserti gambar diatas, dan bisa diedit menggunakan nama kalian. 

Bagian Selanjutnya

Bagian selanjutnya adalah menu, sebelum ke menu ini sebenarnya ada tampilan mengenai KI dan KD. di dalam menu ini ada tombol motivasi, materi dan soal. Pada menu motivasi saya LINK kan ke video pemanfaatan bangun ruang dalam kehidupan sehari-hari, sehingga peserta didik lebih semangat untuk mempelajari bangun ruang sisi datar

Bagian selanjutnya adalah materi
Pada bagian ini materi bangun ruang akan dibahas secara lengkap termasuk contoh soalnya.

Bagi bapak ibu yang menginginkan media pembelajaran saya ini, silahkan download link dibawah ini. Saya siapkan secara gratis untuk anda.


Demikian tadi, artikel saya tentang media pembelajaran bangun ruang sisi datar, senang saya bisa berbagi dengan bapak ibu sekalian. Semoga bermanfaat

Wallohu a'lam bi shawab
Wassalamualaikum Wr. Wb


Post a Comment

0 Comments