RPP: RPP K-13 SMP Kelas VIII (Bangun ruang sisi datar)

OK brow assalamualaikum wr. wb, salam sejahtera untuk kita semua,

selamat datang lagi di blog saya, kali ini saya mau berbagi tentang RPP kurikulum2013 yang sudah saya buat yaitu materinya tentang bangun ruang sisi datar.

RPP ini sudah saya siapkan sedemikian sehingga sesuai dengan Kompetensi Inti kurikulum 2013 kelas VIII adalah sebagai berikut 


KI. 1 dan KI. 2: Menghargai dan menghayati ajaran agama yang dianutnya serta Menghargai dan menghayati perilaku jujur, disiplin, santun, percaya diri, peduli, dan bertanggung jawab dalam berinteraksi secara efektif sesuai dengan perkembangan anak di lingkungan, keluarga, sekolah, masyarakat dan lingkungan alam sekitar, bangsa, negara, dan kawasan regional. 

KI. 3: Memahami dan menerapkan pengetahuan faktual, konseptual, prosedural, dan metakognitif  ada tingkat teknis dan spesifik sederhana berdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, dan kenegaraan terkait fenomena dan kejadian tampak mata. 

KI.4: Menunjukkan keterampilan menalar, mengolah, dan menyaji secara kreatif, produktif, kritis, mandiri, kolaboratif, dan komunikatif, dalam ranah konkret dan ranah abstrak sesuai dengan yang dipelajari di sekolah dan sumber lain yang sama dalam sudut pandang teori.

Langsung saja pak bu brow, Bangun ruang sisi datar ini terdiri dari, Kubus, Balok, Limas,dan Prisma. pada perangkat kali ini akan saya sertakan media pembelajaranya juga yang sudah saya siapkan, yaitu Media pembelajaran bangun ruang sisi datar dengan berbantuan macromedia flash.

Untuk mendownload RPP nya silahkan Klik Link dibawah ini



Untuk mendownload media pembelajaranya silahkan klik link dibawah ini

Download Media Pembelajaran Bangun Ruang Sisi Datar Swf

Post a Comment

2 Comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Adakah rpp limas dan prisma yang digabung? Karna kalau yang ini hanya prisma saja saya lihat

    ReplyDelete